Senin, 25 Juni 2012

terapi gelombang otak untuk keseksesan

1.Alpha mind control adalah audio teknologi otak yang memberikan sugesti untuk kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan. Sesuai dengan namanya teknologi otak ini akan membantu anda masuk dalam level alpha untuk meningkatkan kekuatan pikiran DAN kecerdasan atau IQ anda.

2.Semua manusia memiliki kemampuan indra ke-6 hanya saja tidak semua tahu bagaimana mengaktifkannya.
Audio teknologi otak ini akan mengeluarkan gelombang-gelombang khusus untuk mengaktifkan indra ke-6 anda.
Anda cukup mendengarkannya dan indra ke-6 anda aktif hanya dalam hitungan jam.
Produk ini sangat dicari-cari orang.

3.Telepathy adalah kemampuan berkomunikasi dengan pikiran. Tanpa mengeluarkan suara seseorang dapat mengirim pesan atau menerima pesan dari orang lain jarak jauh.
Audio mp3 ini akan merangsang bagian otak  yang memiliki fungsi telepathy. Dengan mendengarkan audio ini anda akan memiliki kekuatan dahsyat yang tidak dimiliki orang lain. 
Remote Viewing adalah kemampuan untuk melihat perisitiwa masa lalu, masa sekarang dan akan datang tanpa dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu.
Pada umumnya orang menghubungkan kemampuan ini dengan kekuatan paranormal. Padahal kemampuan ini ada pada semua orang. Hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana mengaktifkannya.
Saat ini dengan teknologi otak canggih ini anda dapat mengaktifkan kemampuan ini. Anda cukup mendengarkan 'musiknya' potensi remote viewing anda akan diaktifkan.

4.banyak yang berusaha untuk sukses tetapi gagal karena tidak memiliki kepercayaan diri. Dan kepercayaan diri itu tergantung pada 'mindset' (pola pikir). Karena itu pikiranlah yang perlu 'diperbaiki'
Apakah anda memiliki problem yang sama?

Jangan kuatir teknologi otak yang canggih ini akan menolong anda meningkatkan rasa percaya diri anda menuju sukses anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar